Paimin, Penjual Domian Penipu

Paimin, Penjual Domian Penipu

Paimin, Penjual Domian Penipu

Sekitar sebulan yang lalu saya baru membuat blog ini hanya untuk iseng-iseng aja dan berbagi sebuagh artikel yang membahas tentang traveling santei saya. Tiba negara apik datang :D, membawa kabar keren yaitu ada domain dengan harga yang sangat murah di saat negara dolar sedang melambung karena harga rupiah semakin hebat, melemahnya minta ampun.

Asal Mula
Di sebuah grub yang membahas tentang kupon untuk membeli atau apalah tentang domain tiba tiba datang yang mengatasnamakan  PAIMIN, namun yang tak asing untuk saya sendiri dari jawa, karena nama paimin nama yang cocok untuk orang jawa.

Detailnya :
Paimin FB : https://www.facebook.com/paimin.paijo.paimo
Telepon : 0838 1457 5544 / 0888 3105 172
Pin BB : 5237C50B

Di menjual di grub yang aslinya tidak di bolehkan untuk trade di sana, jika ada adminnya bakalan di blokir dari grubnya, namun apa daya di saya konsumen banyak sekali penasaran termasuk saya dengan harga yang mantap. harga 50rb untuk 1tahun dan 100rb untuk 3tahun membuat orang akan tergiur dengan promo yang dia berikan, dengan domain membeli di enom. Di saat momod sedang tertidur.

Oke dia sistemnya keren, di buatin dulu udah clear suruh liat dan baru di beli, gimana tidak ketipu coba. Sistemnya keren banget. Sebenrnya udah saya cek di facebook tapi memang datanya belum full bikin saya percaya. Karena sudah kebelet dan ingin membuat nama untuk ini blog saya akhirnya saya beli aja. Pilih yang 3 tahun, karena mumpung bisa lama.

Oke fiks, domain sudah saya dapatkan dan email data udah saya pindahkan ke akun emailku. Dan bisa berjalan dengan normal.

1 Bulan Lebih Kemudian
Tiap hari saya cek blog saya ini untuk melihat perkembangan bagaimana hasilnya, dan saya mendapatkan HADIAH NATAL di hari natal, yess,… domain saya masuk parkir situs. Maksud parkir situs adalah domain itu masuk di tempat jual beli domain, sontak saya kaget, Loh…. kog bisa? maklum saya gaptek jadi penasaran karena data saya sudah saya rubah ke email saya kenapa masih bisa di bobol orang?

BACA JUGA :  GOWES MERDEKA 2017, Semangat Bersepeda Dalam Kemerdekaan Indonesia

Dan saya mencoba cek di grub dan ada yang membahas tentang penipuan ini, ternyata semua yang menggunakan jasa PAIMIN ini semua di tipu dan domain yang mereka beli termasuk saya sudah masuk di parkir domain, ada yang beli 30domain dengan harga 1juta lebih hasilnya hilang semua data itu.

Dengan rasa kecewa karena nama domain yang saya inginkan akhirnya bagaimana lagi saya tidak bisa berbuat apa apa, dan tak bisa melakukan apa apa, hanya menunggu kabar selanjutnya.

Informasi penting yang harus anda simak, data data yang dia gunakan dari no rekening dan lainnya,…

Dulu aku transfer uang di bank ini

Bank : BCA 7290106138
A.N Wiwit Widyawati

Percakapan di grub seperti ini. dan aku ikut gabung memang pintar banyak banget rekeningnya,..

Itulah beberapa informasi penting buat kalian yang belum kena, ini adalah pembelajaran bagi saya dan kalian yang belum tahu tentang seperti ini, jangan sampai kena. Semoga ada pencerahan untuk pemilik akun Paimin, la bagaimana lagi semua yang beli pada di BLOKIR.

Previous Libur Telah Tiba Pekerjaan Tetap Ada, Aku Tidak Peduli
Next Indahnya Yogyakarta dari Tempat Wisata Candi Ijo

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 221 posts

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

View all posts by this author →

You might also like

Catatan

Monitor Komputerku Sudah Tidak Layak

Sudah berapa tahun ini monitorku, sudah lusuh kotor dan tidak terawat, mungkin waktunya untuk pensiun, Aku kasih bocoran saja 😀 Dari sejak SMK tahun 2011 ini monitor menemaniku selalu. Sebenarnya

Catatan 0 Comments

Sepeda Santri #6 Masjid Al-Amin 1436 H/2015

Lensanasrul.com – Sepeda Santri Masjid Al-Amin keparakan lor merupakan salah satu agenda rutin yang di selenggarakan oleh RISMA (remaja islam masjid al-amin), dan kali ini di tahun 2015 merupakan Sepeda

Catatan 0 Comments

Ngeblog Juga Perlu Waktu, Ramadhanku Terlalu Sibuk Namun Saya Bangga

Lomba menggunakan kerudung tanpa cermin © 2016 Lensanasrul.com – Halo selamat pagi , dan luar biasa buat kita semua. Ternyata waktu yang padat ini membuat blog Lensa Nasrul tidak terupdate

1 Comment

  1. Forester
    September 07, 13:12 Reply

    Terima kasih sharingnya Gan .. semoga segera dapat ditangkap pihak berwenang

Leave a Reply