Mie Nyemek Bu Siti, Ramai dan Banyak Anak Hits

Mie Nyemek Bu Siti, Ramai dan Banyak Anak Hits

P

agi hari (21/4/2017) temanku yang bekerja di pulau Bali pulang kampung di Jogja. Sabtu malamnya dia ajak aku keluar untuk kopdar sambil ngobrol persiapan untuk backpaker ke bandung. Nah ternyata eh ternyata, temanku merekomendasikan Mie Nyemek di daerah dekat rumah yang katanya ramai banget dan aku sendiri malah tidak paham lokasinya hehe.. maklum bukan anak kuliner yang selalu mencari informasi seputar makanan.

Lokasi warung mie nyemek bu siti

Lokasi warung mie nyemek bu siti

Nah singkat browsing untuk mencari lokasinya, akhirnya ketemu juga lokasi ini. Ada sebuah warung kecil yang berlokasi di jalan sisingamangaraja yogyakarta depan Indomaret, sepertinya tidak ada plakat warung tersebut. Nah warung itu adalah warung Mie Nyemek Bu Siti yang ramainya gila gilaan dan yang datang mayoritas anak hits gitu seperti anak kuliah dan yang wajah-wajahnya cocok lah jadi artis instagram.

Langsung aku mampir dengan temanku, aku lihat menu yang sudah disedikan. Ternyata harganya cukup murah dari harga 6 ribu. Aku sih cuma beli mie nyemek plus telur sedangkan temanku beli mie nyemek dua telur haha,. emang mantap temanku ini.

Untuk pelayanan bagus dengan menulis apa yang di butuhkan dan di kasih nama kita akan segera di antar di meja kita. Untuk tempatnya saya rasa sempit untuk pelanggan yang cukup banyak. Saya pantau untuk pelayanan dan masak di kerjakan 2 orang.

Mie Nyemek Bu Siti

Yang masak kebut kebutan karena pelanggan banyak

Waktu pengerjaan cukup lama, bisa sampai setengah jam untuk makan seporsi mie nyemek karena antri yang cukup panjang. Selain itu di warung tersebut fasilitas belum maksimal tidak ada kipas sedangkan di tempat tersebut sangat panas tambah lagi kalau sudah makan Mie Nyemeknya.

mie nyemek bu siti yogyakarya

Pesanan saya sudah sampai, sedangkan gambar utama  pesanan teman

Akhirnya mie nyemek yang aku pesan sudah datang, untuk tampilan oke juga dengan asap yang keluar bikin perut sudah siap untuk melahap mie nyemek ini. Mulai kulahap pelan pelan karena cukup panas. Setelah di rasa-rasa emang enak dan rasanya seperti mie dog dog, kalau mie dog dog lebih kental kuahnya.

Dimakan terus sampai habis sekalian buka smartphone cari rekomendasi tempat liburan dan penginapan di bandung. Tak terasa satu porsi sudah habis dan kalah cepat dengan temanku yang tadi memesan seporsi mie nyemek dua telur.

Kalau di warung Mie Nyemek Bu Siti tidak bisa santai dilanjutkan ngobrol karena ruangan cukup sempit dan teman untuk duduk juga belum memadai untuk pelanggan yang cukup banyak. Akhirnya jika makan udah kelar yang segera untuk membayar dan pindah tempat karena harus bergantian.

Nah begitulah review tempat makan yang aku kunjungi menurut apa yang aku lihat, mohon maaf foto cuma pakai handphone jadi tidak maksimal. Kalau kamu sudah datang ke sini belum? dan menurutmu bagaimana? coba berikan komentar di bawah ini biar kita berinteraksi.

Previous Masihkah Ada Kartini? Bersama Podjok Komunitas Onthel Yogyakarta
Next Penasaran Dengan Wisata Tebing Kayangan Kulon Progo

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 187 posts

Blogger ingusan yang butuh ilmu dari kalian yang lebih berwawasan tinggi. Minat seputar Foto & Videography mohon bimbingannya

View all posts by this author →

Editor review

Rasa
4/5
Lokasi
3/5
Harga
4.5/5
Pelayanan
4/5

3.88

Good
3.88
Summary

Dari segi masakan standar seperti warmindo, pelayanan oke namun untuk lokasi perlu pembenahan karena kurang luas, ini menurut saya.

You might also like

Kuliner 0 Comments

Kesegaran & Kehangatan Wedhang Ronde Di Musim Dingin

eberapa hari ini cuaca malam hari di kota Yogyakarta cukup dingin, rasanya hanya ingin didalam rumah dan menutupi diri yang penting tidak terkena hembusan angin yang dingin. Namun kalau hanya

Kuliner 0 Comments

Menikmati Susu Murni Berbagai Rasa

Yogyakarta – Jogja itu memeiliki berbagai kuliner yang khas dan berbagai pilihan, sampai saya sendiri bingung untuk mencari tempat nongkrong yang cocok untuk diri saya ini, yang biasanya hanya di

Kuliner 7 Comments

Soto Ayam Kampung Altar

etiap setelah bersepeda, sebelum sampe rumah selalu melakukan rutinitas yaitu kuliner di lokasi yang dilewati. Namun hampir 80% aku kalau habis bersepeda makan atau sarapan paginya pasti makan Soto. Kalau

4 Comments

  1. abesagara
    May 01, 23:16 Reply

    Aku yang lama di jogja juga malah baru tau, selama ini makanan jenis mie yang nikmat ya mi ayam bu tumini. Hehe (www.idiotraveler.com)

    • Bang Nasrul
      May 03, 13:16 Reply

      nah iya kan mas, aku aja yang asli jogja malah baru tau hehe…. 😀

  2. Seluas Jagad
    July 31, 19:56 Reply

    Ternyata jogja banyak ya mas tempat kuliner yang ngehit yang tidak terekspos . Saya juga pernah baca ada lagi dijogja ada siomay yang ngehit yang ada dialun2 kidul. Menurut kabar belinya harus pakai nomor antrian segala.
    sekarang tambah lagi ne tempat kuliner rekomended dengan harga miring.

    salam blogger mas.

    • Bang Nasrul
      August 01, 06:08 Reply

      Emang jogja tidak ada matinya untuk macam kuliner, ada ada aja inovasi baru dari mereka para penjual. Mungkin yang di maksud cilok kali bang, emang harus menunggu aku mau mencoba jadi sedikit males karena yang nunggu banyak banget hehe…

      Salam blogger mas..

Leave a Reply