Libur Telah Tiba Pekerjaan Tetap Ada, Aku Tidak Peduli

Libur Telah Tiba Pekerjaan Tetap Ada, Aku Tidak Peduli

Libur Telah Tiba Pekerjaan Tetap Ada, Aku Tidak Peduli

Sekarang udah mulai bulan-bulan pada liburan, dari liburan sekolah dan lainnya. Tapi ada daya, saya yang hanya sebagai perkerja buruh, ya ngikut orang gitu maksudnya, harus terus bekerja dan tidak ada kata Holiday….!!!

Namun Alhamdulillah masih ada libur tanggal merah tetap bisa traveling sana-sini jika ada uang untuk bengsin.

Selamat buat kalian yang sedang liburan, udah ada persiapan mau berangkat ke mana? Jangan lupa datang ke yogyakarta dengan tempat wisata yang menarik, dari Kota yogyakarta sendiri, Bantul, Sleman, Kulonprogo dan Wonosari banyak sekali tempat wisata yang harus kalian kunjungi.
Kalau sayaa….?? masih tetap berada di komputer mendesain dengan pekerjaan yang sangat menumpuk, dan bentar lagi udah tahun baru lagi. Harus tetap semangat.

Itinya hanya tak ada liburan di Libur Telah Tiba, karena lagu itu hanya untuk mereka yang masih bersekolah dan kuliah bukan saya yang harus menuntuk mencari uang. Well pokoknya terima kasih duniaku seruu….

BACA JUGA :  Terima Kasih Ibu Untuk Masa Depannya
Previous Terima Kasih Ibu Untuk Masa Depannya
Next Paimin, Penjual Domian Penipu

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 221 posts

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

View all posts by this author →

You might also like

Catatan 0 Comments

Ngeblog Juga Perlu Waktu, Ramadhanku Terlalu Sibuk Namun Saya Bangga

Lomba menggunakan kerudung tanpa cermin © 2016 Lensanasrul.com – Halo selamat pagi , dan luar biasa buat kita semua. Ternyata waktu yang padat ini membuat blog Lensa Nasrul tidak terupdate

Catatan 0 Comments

Idul Adha 1435 H Masjid Al-Amin Penuh Gembira

Pasti kalian banyak bertanya, maksud penuh gembira di Idul adha di tahun 2014 ini di Masjid Al-Amin keparakan lor bagaimana? yang pasti sangat seru dan walupun capek sangat terasa. Tepat

Catatan 3 Comments

Simulasi Bencana di Kampung Keparakan Lor, Yogyakarta

Hari yang cukup teduh di sore hari setelah pulang kerja, tak seperti biasanya suasana kampungku terlihat sedikit rami. Jujur saya tidak tau apa apa. Duduk sejenak menikmati hari sabtu (22/nov/2014)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply