Kenikmatan Soto Kudus Gajah Mada Dikala Hujan

Kenikmatan Soto Kudus Gajah Mada Dikala Hujan

Hari ini bisa dibilang hari yang cukup membosankan. Agenda hari minggu (21/1/2017) yang banyak batal dikarenakan hujan menyelimuti sejak malam minggu sampai minggu malam kota Yogyakarta. Sore hari sempat gass sepeda motor ke sisi selatan kota Yogyakarta, akan tetap kembali tiba-tiba hujan dan kamipun kembali pulang karena tujuan yang akan di gass merupakan tempat nongkrong tapi konsep alam.

Suasana yang dingin kota Yogyakarta ternyata membuat perut terasa sering lapar. Mumpung perjalanan untuk pulang karena gagal menuju spot yang diinginkan, sebelumnya di sempatkan untuk mencari makan untuk mengisi perut yang sudah keroncongan ingin diisi.

Setelah memilih terlalu lama selama di perjalanan, Soto menjadi pilihan terbaik dikala musim hujan untuk penghangatan tubuh dan pengisian yang tak terlalu banyak dan juga tak terlalu sedikit. Soto Kudus Gajah Mada menjadi pilihan untuk disinggahi, dan ini menjadi kedatanganku yang kedua kalinya.

Soto Kudus Gajah Mada ini memiliki beberapa cabang, sedangkan saya selalu mengunjungi di daerah karangkajeng Yogyakarta karena tak jauh dari tempat tinggal. Tempat yang cukup luas menjadi tempat ini sangat favorit untuk makan bersama keluarga dan lainnya.

Daftar harga Soto Gajah Mada, harga sesuai artikel di tulis

Daftar harga Soto Gajah Mada, harga sesuai artikel di tulis

Untuk harga relatif standar dari rumah makan sebalahnya. Banyak pilihan, namun karena isi perut saya tampungannya yang tidak terlalu besar, maka saya memilih membeli Soto campur ukuran standar yang harganya hanya Rp.8.000 di tambah minuman jeruk manis hangat Rp.3.000.

Soto Kudus Gajah Mada ini memang menggoda, begitu Soto ini sudah sampai di depan meja, harum yang dikeluarkan soto tersebut sangat menggoda dan ingin segera di makan. Namun karena saya ingin mengulas dan memberikan info buat sobat Lensa Nasrul jadi terpaksa saya foto sebagai bukti kalau saya sudah makan di tempat ini, dan memperlihatkan kenikmatan Soto Kudus Gajah Mada.

Soto Kudus Gajah Mada

Soto Kudus Gajah Mada

Okelah udah dapat foto yang dibutuhkan. Biar makin segar saya tambah jeruk nipis dan kecap biar manis. Saya mulai memakannya tanpa henti sambil bermain smartphone untuk cek media sosial dan yang lagi ramai di jam-jam tersebut. Tak disangka-sangka Soto yang dimakan sudah habis, ini namannya lapar atau memang porsinya tak begitu berisi? tapi karena perut saya isinya kecil menurut ini sudah bikin kenyang, (nulis artikel ini saya jadi lapar).

BACA JUGA :  Soto Ayam Kampung Altar

Karena saya bukan koki dan sejenisnya yang mengulas secara bertele-tele, ini menurut lidah saya saja kalau Soto ini enak dan bumbunya sangat terasa. Gara-gara nulis artikel ini saya kembali lapar dan ingin membeli Soto Kudus Gajah Mada.

Kalau kamu suka makan, dan kantong perut cukup lebar saya sarankan untuk membeli Soto ukuran jumbo biar makin terasa dan kenyang. Ini sangat direkomendasi, ini dari segi rasa. Kalau dari segi pelayanan standar-standar saja tak ada yang istimewa tapi tak terasa mengganggu.

Makan banyak biar gemu bro haha...

Makan banyak biar gemu bro haha…

Nampak depan Soto kudus gajah mada

Nampak depan Soto kudus gajah mada

Lokasi Soto Kudus Gajah Mada

Jalan Tri Tunggal 145 Karangkajen Yogyakarta
Telp. 0274 377323 – 7000099

Opening Hours
07:00 – 20:00 WIB

Previous Fasilitas Wifi Gratis Jogja Memanjakan Para Wisatawan
Next Bukit Panguk Kediwung, Spot Foto Instagramable Bagaikan Negeri Diatas Awan

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 236 posts

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

View all posts by this author →

Editor review

Rasa
4.5/5
Lokasi
4/5
Harga
4/5
Pelayanan
4/5

4.13

Good
4.13
Summary

Pelayanan biasa dengan rasa yang oke saya rasa harga wajar untuk harga yang tertera.

You might also like

Kuliner 0 Comments

Pasar Kangen, Jajanan Lama Ada di Sini

Lensanasrul.com – Pasar Kangen adalah sebuah event tahunan yang ada di Yogyakarta menjadi salah satu daya tarik untuk mengunjungi kota Yogyakarta. Event yang bisa di bilang melestarikan jajanan masa masa

Kuliner 0 Comments

Soto Mbak Jam, Soto Rasa Pas di Nglanggeran Gunungkidul

Menikmati makanan yang seger dan gurih di kawasan pedesanan yang asri berdekatan dengan sawah itu begitu nikmat. Di daerah yang sudah terkenal di negara sendiri dan manca negara yaitu Gunung

Kuliner 0 Comments

Soto Bathok Kebon Pitek Jowo

ersepeda sambil kuliner itu menjadi urutan wajib bagi saya, apalagi jika pagi hari itu belum sempat sarapan hanya biasanya makan roti beli dari toko 24jam. Ceritanya ini perjalanan pulang dari

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply