Oh, Ternyata Jogja Bay Waterpark Seperti ini ?

Oh, Ternyata Jogja Bay Waterpark Seperti ini ?

S

etelah sekian lama berangan-angan ingin bisa bermain dan merasakan wahana air Jogja Bay waterpak, kemarin tanggal 20 agustus 2017 saya bisa merasakan wahana air yang di gadang-gadang menjadi wahana air terlengkap dan terbesar di Indonesia.

Saya datang kesini bukan tanpa alasan, pertama saya ingin sekali mencoba wahana air tersebut sedangkan yang kedua saya sudah berfikir apabila bermain di wahana air seperti Jogja Bay bakalan merogoh kocek, maka dari itu dengan adanya informasi promo di Jogja Bay waterpark saya dan 3 rekan ku langsung menuju wahana tersebut.

"Saya dapat promo masuk wahana Rp.50.000,- sebelum pukul 12.00 wib"

Informasi promo wisata air Jogja Bay waterpark bisa kalian cari di offcial instagram atau situs resmi Jogja Bay waterpark. Untuk instagram @jogjabay dan untuk website jogjabay.com.


Salah satu wahana air Jogja Bay waterpark

Salah satu wahana air Jogja Bay waterpark “Ziggy Giant Barrel”

Sekilas Tentang Jogja Bay

Jogja Bay Waterpark (JBW) adalah sebuah waterpark seluas 7 Hektar yang berlokasi di Kawasan Terpadu Maguwo City (KTMC), Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Luas Jogja Bay Waterpark terdiri dari Area bermain dan pertunjukan seluas 5 Ha, Area Parkir Mobil, Motor, Bus dan Penghijauan seluas: 2 Ha.

Keunikan dari Jogja Bay Waterpark adalah terdapat story telling antara Tradisi Jogja dengan para bajak laut Eropa yang dituangkan melalui On-site Live Show, Karakter, Water rides dan Merchandise.
Jogja Bay Waterpark menjadi sebuah perkampungan tua Bajak Laut yang bernuansa Tropical Lust yang penuh dengan tanaman hijau dan thematic old pirates.


Jogja Bay waterpak belum lama rilis, akan tetapi pengunjung selalu memenuhi wahana ini di hari-hari libur, rekomendasi untuk datang ke wahana air ini diusahakan sekitar pukul 9.00 – 10.00 wib agar bisa merasakan wahana yang diberikan.

Begitu banyak wahana yang di berikan seperti, Memo Racer, Bektu Adventure, Volcano Coaster, Timo-Timo Rider, Jolie Raft River, Brando Boomeranggo, Ziggy Giant Barrel, Mimi Faimily dan masih banyak lagi.

Siap siap menikmati wahana Brando Boomeranggo

Siap siap menikmati wahana Brando Boomeranggo

Selain wahana air , di Jogja Bay Waterpak tersuguhkan pertunjukkan spektakuler dan program edukasi lainnya. Wahana yang begitu kami minati adalah wahana air Brando Boomeranggo yang bikin jantung “seerrr….“, bukannya bermain sekali melainkan di ulang terus menerus. Aku kasih rekomendasi lagi , apabila datang ke Jogja Bay waterpark bawalah minimal 4 orang dikarenakan ada wahana yang di wajibkan untuk di tunggangi oleh 4 orang, apabila di bawah yang ditentukan maka anda tak bisa menggunakan wahana tersebut.

Bermain di Jogja Bay Waterpark memang bikin lupa waktu, seperti bermain di Grand Puri Waterpark semua sepuat air dan sama sama bikin lupa waktu kalau belum kedinginan hehe…

Sebagai penutup untuk menikmati wahana di Jogja Bay Waterpark, saya dan 3 rekan saya menikmati wahana air yang santai, menikmati ombak buatan dari wahana South Beach. Perlu anda ketahui wahana ombak buatan ini tidak setiap saat ombak berjalan terus-menerus, ada waktunya dan lebih baik bertanya kepada sang penjaga wahana South Beach. Durasi ombak buatan ini kurang lebih 30 menit, di goyang-goyang serasa di pantai sebenarnya.

Menyusuri Jogja Bay Waterpark di wahana donte wild river

Menyusuri Jogja Bay Waterpark di wahana donte wild river

Wahana kula paypool

Wahana kula paypool

Suasana Jogja Bay waterpark masih sepi seperti tempat bermain milik sendiri

Suasana Jogja Bay waterpark masih sepi seperti tempat bermain milik sendiri

Teathernya Jogja Bay Waterpark

Teathernya Jogja Bay Waterpark

Begitulah ceritaku di wahana air yang digadang-gadang menjadi wahana air terlengkap dan terbesar di Indonesia yaitu Jogja Bay Waterparpak. Siapkan dana yang cukup disini karena dilarang bawa makanan dan minuman di luar, dilarang menempatkan barang bawaan sembarang, yang wajib menyimpan di locker dan semua butuh dana untuk menggunakan fasilitas tersebut.  Pokoknya wahana Jogja Bay Waterpak pecah dan luar biasa.

Previous Kemegahan The Lost World Castle Bersama Gunung Merapi
Next Beginilah Asiknya Desa Selopamioro Musim Kemarau

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 194 posts

Blogger ingusan yang butuh ilmu dari kalian yang lebih berwawasan tinggi. Minat seputar Foto & Videography mohon bimbingannya

View all posts by this author →

You might also like

Traveling 0 Comments

Ternyata Jalur Imogri Ke Mangunan Menanjak Sekali

Lensanasrul.com – Ke kebun buah mangunan itu udah 2 kali lebih, namun untuk mencoba menuju ke Kebun Buah Mangunan dengan sepeda saya belum pernah. Maka dari itu di hari minggu

Traveling 0 Comments

Menelusuri Malang, Monumen Pahlawan Trip dan Gereja Ijen

Lensanasrul.com – Haloo,.. ini adalah lanjutan dari artikel sebelumnya di Hari pertama perjalanan Jamnas #2.  Hari ke 2 merupakan tanggal 26 September 2015, merupakan hari sabtu pertama di malang. Udah

Traveling 0 Comments

Berwisata di Pantai Goa Cemara dan Ibu Arisan

ak seperti biasanya kalau jalan-jalan atau ngetrip bareng teman-teman. Kali ini cukup berbeda tapi nuasa tetap saya buat seperti touring kecil-kecilan. 26 April 2015 kampung/RT sertempat saya khusunya Ibu-Ibu arisan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply