Ide Traveling Di Musim Hujan, Gak Bakal Bikin Bosen

Ide Traveling Di Musim Hujan, Gak Bakal Bikin Bosen

 

Ide Traveling Di Musim Hujan, Gak Bakal Bikin Bosen
Travel Book ©flashyshame1277.wordpress.com


Lensanasrul.com – Eh udah pergantian musim saja, di Yogyakarta juga sudah mulai hujan saja ini. Hampir tiap siang hari di sini hujan dan sore biasanya udah mulai reda, eitss.. tapi ini baru perawalan musim hujan belum kalau udah pertengahan, pasti pagi, siang, dan malam sering hujan.

Dan apadaya kita, yang suka jalan-jalan untuk mencari pengalaman baru harus di persiapkan lebih matang.  Jangan kawatir walaupun musim hujan, ada Ide Traveling di Musim Hujan yang tidak bikin kalian bosen. Bisa anda terapan. mau tau seperti apa?

1. Persiapkan Kondisi Tubuh Sebelum Menantang Musim Hujan

Musim hujan itu banyak bertebaran berbagai penyakit, jadi kalian harus waspada, mulailah persiapkan diri kondisi tubuh agar terus fit dan siap untuk melakukan perjalanan, jangan sampai baru sampai setengah berjalanan kamu down.

2. Selalu Cek Prakiraan Cuaca Di Kota Tujuan Wisata

Sekarang kan serba canggih, kita bisa cek perkiraan cuaca dari berbagai teknologi, dari smartphone dan sejenisnya. Cobalah kamu cek-cek buat predisi aja agar saat menuju lokasi kita bisa waspada, dan membawa apa alat yang di butuhkan.

3. Persiapkan Peralatan Tempur di Musim Hujan

Musim hujan kita harus mempersiapkan segala hal, memang sih bikin ribet, tapi kamu akan lebih aman dengan peralatan tempur untuk berjaga jaga, tergantung kondisi dan lokasi, kamu bisa bawa payung, jas Hujan, Sepatu Bot, Sandal jepit, dll. Pokoknya kondisikan lokasi.

4. Traveling Tidak Harus Di Outdor

Yap, Traveling tidak harus keluar, traveling kan menurut saya itu cari pengalaman baru, bisa saja kita datang di lokasi Indoor, Seperti mengunjungi museum, Kelokasi tertutup namun tetap menambah wawasan, Perpustakan juga boleh.

BACA JUGA :  Belajar Travelling Videography Bareng DCI Yogyakarta

5. Musim Hujan, ke Pemandian Air Hangat Asik

Nah, kalau ini cocoknya untuk musim hujan. Datang di lokasi pemandian air hangat karena jika kamu datang pas musim kemarau, bukannya makin seger eh malah makin gerah aja. Maka dari itu saya rekomendasikan main aja ke Pemandian air hangat, coba searching di google dulu mana yang spotnya keren.

Mungkin dari 5 itu sudah bisa memberikan ide buat kamu untuk Traveling, namun jika kamu punya ide, bisalah berbagi di komentar bawah ini, biar kita makin ada kemistrinya, hehe…

Previous Embung Batara Sriten, Embung Tertinggi di Yogyakarta
Next Kemeriahan Jogja Volkswagen Festival 2015, Mobil Favorit

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 244 posts

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

View all posts by this author →

You might also like

Hebatnya Blog atau Web Kamu Mobile Friendly !!

ari ini tanggal 21 April, Sebelumnya saya mau mengucapkan Selamat Hari RA.Kartini 2015 untuk kaum wanita Indonesia. Beliau adalah pelopor kebangkitan perempuan pribumi hebat sekali bukan, semoga kalian blogger wanita

Tips Tempat Media Penyimpanan Foto Hasil Motret Sendiri Terbaik

Sebagai penikmat fotografi dan liburan, kumpulan foto yang sudah diabadikan pastinya bakal memenuhi hardisk internal komputer. Ini menjadi masalah serius karena apabila foto tersebut di buang, maka akan kenangan dan

Cara Mengubah / Pembatalan Tiket Kereta Api

Lensanasrul.com – Pengalaman kesalahan adalah salah satu guru terbaik dalam penambahan ilmu. Seperti yang saya alami ini saat akan Backpaker dari Jogja – Malang.  Ini merupakan perdana saya menaiki kereta

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply