HUT RI 70 : Lomba Memasak Nasi Goreng ala Bapak

HUT RI 70 : Lomba Memasak Nasi Goreng ala Bapak

Lomba memasak HUT RI 70

Lensanasrul.com – Minggu oh Minggu hari di mana hari santei namun untuk kali ini 9/8/2015 cukup berbeda dengan agenda yang cukup banyak di kampung saya RT 43 Keparakan Lor Mergangsan Yogyakarta, antara lain kerja bakti di pagi hari sampai selesai dan ini yang akan menjadi topik utama, Lomba memasak Nasi Goreng Ala Bapak-Bapak.

Persiapan
Untuk persiapan tidak banyak, acara dadakan yang bermaksud untuk memeriahkan HUT RI ke-70 karena pemuda yang aktif cukup dikit jadi seikit kesusahan dalam penggarapan ini.

Sejak pagi sebelum kerja bakti, saya dan beberapa pemuda mempersiapkan bahan-bahan yang di butuhkan dalam lomba seperti bumbu dan kawan-kawannya dan membeli di pasar yang jauh di sana hehe…

Persiapan sudah, tinggal menunggu di babak acara. Walaupun menunggu ini tidak hanya menunggu saya masih harus kerja bakti dan ternyata kerja bakti yang saya kerjakan sampai sore hari, sama aja bohong tetep capek tidak ada kata istirahat.

Kerja bakti lama karena, Coret Tembok, 70 Tahun Indonesia Merdeka.Cek di situ untuk mengetahui apa sih yang di maksud di atas.

Lomba Memasak Di Mulai
Lomba memasak pun di mulai sekitar pukul  4 sore, antusias sebelumnya dikit karena saling malu, terima kasih untuk bapak saya yang semangat untuk mengajak agar pada ikut lomba pokoknya di sini “Guyub Rukun” menang kalah itu dii pikir terakhir yang penting kesenangan bersama.

Akhirnya di awali dan beberapa bapak-bapak ikut memeriahkan.

Lomba memasak RT43 Keparakan Lor Mergangsan yogyakarta
Beliau sisi kanan si pengawal acara

Antusia makin banyak dan keseruan, dengan tingkat masak dewa ala kadarnya. Ya pokoknya yang terpenting seru dahulu untuk kemenangan terakhir. 

lomba memasak nasik goreng
Suasana Keseruan Lomba Memasak
BACA JUGA :  Paimin, Penjual Domian Penipu
Peracaikan bumbu bumbu

Persiapan tinggal siap saji
Chief

Chief Najib

Chief Adi

Chief Taat

Chief Handoko

Chief Danang

Chief Erik

Chief Beta

Inilah keseruan lomba dadakan RT 43 RW 09 Keprarakan Lor Mergangsan Yogyakarta, pokoknya selalu menyerukan kampung sendiri untuk hal yang positif.

Hasil masakan Nasi Goreng
Hasil masakan Nasi Goreng

Inilah hasil dari 13 pengikut lomba, ternyata Bapak-bapak dan beberapa pemuda yang ikut pintar untuk memasak. Jangan-Jangan jika sang juara sudah terlihat bakalan buat warung Nasi Goreng nih hahaha, tapi tak tau juga.

Previous Coret Tembok, 70 tahun Indonesia Merdeka
Next Pasar Kangen, Jajanan Lama Ada di Sini

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 244 posts

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

View all posts by this author →

You might also like

Catatan 0 Comments

Sampai Tengah Malam, Menunggu Email Google

Hal yang baru dan perdana itu sesuatu ya, seperti yang saya alami sekarang sejak psting ini dibuat. Banting pikiran sejak tahun 2011 untuk mencoba mencari uang di dunia media online.

Catatan 0 Comments

Rafika Anugrahaini, Selamat Ulang Tahun ke 2

Hari ini bertepatan dengan ulang tahun Rafika, anak dari Kakak saya, yang ke umur 2 tahun. Tidak terasa sudah tumbuh besar makin cantik dan makin pintar. Sebelumnya tanggal 11 januari

Catatan 1Comments

Meriahnya Festival Takbir Keliling Idul Fitri Mergangsan 1436 H / 2015

Lensanasrul.com – 16 Juli 2015, waktu yang menjadi semakin padat di akhir bulan Ramadhan, membantu di panitia zakat fitrah dan yang menonjol adalah memeriahkan festival takbir keliling yang di selenggarakan

2 Comments

  1. LastShanon
    January 11, 17:15 Reply

    I see you don’t monetize your site, don’t waste your traffic,
    you can earn extra cash every month because you’ve got hi quality content.

    If you want to know how to make extra bucks, search for: Mertiso’s tips best adsense alternative

Leave a Reply