Honeymoon ©Pixabay.com Honeymoon di Lombok Lebih Hemat Dengan Paket Ini

Honeymoon di Lombok Lebih Hemat Dengan Paket Ini

B

ulan madu merupakan momen yang sangat istimewa bagi setiap pasangan yang baru saja menikah. Setiap pasangan tentu menginginkan momen yang akan berlangsung romantis, membahagiakan, serta berkesan.

Kini, bulan madu sering kali dirayakan di tempat-tempat yang terpencil, eksotik, hangat, atau lainnya yang dianggap khusus dan romantis. Kecenderungan belakangan di kalangan banyak pasangan adalah menggabungkan pesta pernikahan dan bulan madu dalam suatu pengalaman atau menggantikan yang satu dengan yang lain.

Walaupun saya belum menikah rasa-rasa berpikir bulan madu kadang terlintas saja dan ingin membuat sebuah perencanaan yang menarik bersama pasangan menikmati indahnya pulau atau tempat yang eksotik namun romantis.

Tercetuslah keinginan Honeymoon bersama sang pasangan masa depan di Pulau Lombok yang memiliki berbagai hal menarik seperti yang saya inginkan, yaitu pulau yang romantis, membahagiakan, eksotis dan berkesan.

Pink Beach Lombok

Pink Beach Lombok ©Pixabay.com

Kenapa saya memilih Lombok?

Lombok, sebuah pulau cantik yang terkenal dengan julukan Pulau Seribu Masjid ini, memang belum bisa mengalahkan ketenaran dari pulau sebelah yang terkenal seantero dunia, Bali. Namun, wisatawan lokal seperti saya maupun mancanegara yang ingin mencari sesuatu yang berbeda dari Bali tidak akan melewatkan Lombok.

Lombok merupakan salah satu pulau bagian dari provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan ibu kota Mataram. Lombok menjadi bagian dari rangkaian Kepulauan Sunda Kecil dengan Selat Lombok yang memisahkannya dari Bali di sebelah barat. Sementara di sebelah timur, Lombok dipisahkan oleh Selat Alas dengan Pulau Sumbawa.

Serunya bulan madu di Lombok adalah jalanan di Lombok sangat menarik untuk dijelajahi. Di sepanjang jalan, terbayang bayang menikmati keindahan bibir pantai dengan deretan nyiur yang melambai, atau perbukitan dengan pohon-pohon yang menghijau. Bersama kekasih menggunakan sepeda motor roda dua menjelajah di tempat wisata Lombok.

Referensi yang saya dapatkan dari situs traveloka cukup menarik dan bisa menjadi referensi saya di saat waktunya telah tiba, Destinasi romantis di Lombok cukup banyak beberapa spot yang di rekomendasikan antara lain :

  1. Menikmati Senja di Pantai Senggigi
  2. Berkeliling Romantis Bersama Pasangan Menggunakan Cidomo
  3. Menikmati Indahnya Warna-warni Ikan dengan Snorkeling di Tiga Gili
  4. Menikmati Indahnya Bintang di Langit Gili Trawangan
  5. Menikmati Makan Malam Romantis Ayam Taliwang
  6. Nikmati Keindahan Pasir Pantai Berwarna Merah Muda
  7. Bermain Sepeda Bersama Kekasih Hati
  8. Nikmati Sensasi Berjalan di Atas Pasir Merica
  9. Mengunjungi Desa Sasak Sade
  10. Belajar Tenun di Sukarara

Dan masih banyak lagi keseruan yang tercipta apabila melangsungkan bulan madu di Pulau Lombok.

Mempersiapkan rencana perjalanan

Mempersiapkan rencana perjalanan ©pixabay.com

Perencanaan Matang Sebelum Honeymoon Ke Lombok

Sebelum melakukan perjalanan bersama pasangan harus mempersiapkan sebuah perencanaan yang matang agar tidak meleset dengan dana yang di bawa. Dengan perencanaan yang matang kita akan lebih aman dari segi keuangan dan jadwal yang sudah tersusun walaupun kendala pasti ada seperti delay dan lainnya, tapi lebih baik membuat sebuah perencanaan dari pada tidak sama sekali.

Untuk saat ini aplikasi penyedia layanan pemesanan tiket pesawat, kereta api dan hotel yang saya gunakan adalah Traveloka. Kemudahan yang diberikan dari aplikasi inilah yang membuat saya tetap menggunakan aplikasi tersebut. Selain itu di Traveloka banyak list info promo yang bermanfaat di saat dana tipis.

Seperti biasanya pencarian Tiket Pesawat dan Hotel dikerjakan secara berkala walaupun di Traveloka selalu mudah dalam pengoprasian ternyata saya baru tahu kalau ada Paket Honeymoon ke Lombok yaitu Paket Honeymoon Hotel + Tiket Promo dijadikan satu, sudah mudah dan dimudahkan lagi menggunakan paket wisata traveloka.

Tak hanya itu saja menggunakan Paket tiket pesawat + hotel ternyata membuat liburan lebih murah. Di sini juga dapat memodifikasi paket wisata dengan sesuka hati, sesuai dengan keinginan yang di butuhkan.

Hasil mencoba menggunakan Paket tiket pesawat + hotel lebih murah dari pada pilihan sendiri

Hasil mencoba menggunakan Paket tiket pesawat + hotel lebih murah dari pada tanpa paket

Saya sudah mengecek saat menggunakan pilihan paket dan yang biasa hanya membeli sendiri sendiri hasilnya memang menguntungkan pilihat paket dikarenakan kemudahan dan lebih hemat 20%. Dana sisa bisa dialokasikan ke kebutuhan lainnya seperti menikmati tempat wisata yang ada di Lombok.

Selain kemudahan dalam mengoprasian Traveloka, saat proses pembayaran pun dibikin lebih mudah dan sangat bersahabat bagi anda yang masih baru menggunakan aplikasi tersebut. Pilihan metode pembayaran yang diberikan cukup komplit, ada pembayaran via Credit Card, Transfer & ATM, Direct Debits, dan Indomaret & Alfamart.

Jadi tidak sabar ingin merasakan Honeymoon di Lombok bersama kekasih, hanya saja kekasih saja belum nampak hehe…

Buat kamu yang sudah melangsungkan penikahan boleh di coba rekomendasi yang saya berikan, akan lebih hemat 20% dan waktu tak terbuang sia-sia karena lebih mudah dalam pengoprasiannya.

Previous Rekomendasi Tempat Belanja Daring dan Keuntungan yang Ditawarkan
Next Keseruan Melihat Kejuaraan Pacuan Kuda di Lapangan Pacuan Sultan Agung Yogayakarta

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 201 posts

<p>Blogger ingusan yang butuh ilmu dari kalian yang lebih berwawasan tinggi. Minat seputar Foto & Videography mohon bimbingannya</p>

View all posts by this author →

You might also like

Ide Traveling Di Musim Hujan, Gak Bakal Bikin Bosen

  Travel Book ©flashyshame1277.wordpress.com Lensanasrul.com – Eh udah pergantian musim saja, di Yogyakarta juga sudah mulai hujan saja ini. Hampir tiap siang hari di sini hujan dan sore biasanya udah

Sponsor 18 Comments

Ini Caraku Tetap Sehat Walaupun Di Lingkungan Orang Sakit

aat musim hujan dan pancaroba, biasanya kita sering terkena dan mudah ketularan penyakit flu. Jika bisa bertahan, kemungkinan dilingkungan kita ada yang terkena flu ujung-ujungnya menulari juga. Biasanya, influenza ditularkan

Sponsor 0 Comments

Memilih Hijab Lebaran Syar’i Yang Menyentuh Hati

Lensanasrul.com – Perkembangan berbagai model hijab yang sekarang ini banyak terjadi, terutama setelah tahun 2000 an menjadikan pakaian hijab tidak hanya identik dengan pakaian muslimah yang kuno atau ketertinggalan jaman.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply