Eloknya Hamparan Pantai Soge dari Jalur Selatan

Eloknya Hamparan Pantai Soge dari Jalur Selatan

P

erjalanan 7 Feb 2016. Pukul 04.45 Wib, Adzan subuh berkumandang untuk wilayah kota Pacitan, Saya sudah  bangun dari masjid yang saya tumpangi untuk tidur. Ini merupakan perjalanan ku menuju Kab. Tulungagung untuk touring menikmati salah satu lokasi wisata pantai yang luar biasa.

Sebenarnya perjalanan dari Yogyakarta, sabtu 6 Feb 2016 pukul 20.00 wib menggunakan jalur selatan, sampai Pacitan pukul 24.00 wib, dan sempatkan istirahat untuk pengisian stamina. Setelah sholat subuh dan pamit mengucapkan terima kasih oleh bapak yang merawat masjid yang saya tumpangi, kami lanjutkan perjalanan dan kurang lebih 45menit saya dan 3 rekan saya sampai di Pantai Soge, dan sekilas cerita tentang Pantai Soge ini.

Pantai Soge

Pantai soge merupakan salah satu wisata pantai di Pacitan Jawa Timur. Letak pantai yang berada di pinggir jalan raya ini menjadi daya tarik utama Pantai Soge, ditambah adanya muara yang menambah keunikan pantai ini.

Di saat matahari terbit lokasi ini menjadi semakin elok dan luar biasa. Jalan yang masih sepi dan pantai terlihat sangat bersih membuat tangan ini ingin memotret lokasi ini.

Perjalanan ke Tulungagung sempat berhenti karena lokasi ini, lokasi pas belokan ini menjadi khas bagi para pecinta touring untuk mengabadikan momentnya untuk foto bareng, seperti kami.

Lokasi Pantai Soge

Bagi yang ingin tahu lokasinya, sekarang mudah udah tercatat di Google maps, tinggal di atur aja di Smartphone kalian, mudah praktis tinggal wus kapan berangkatnya. Yang penting jangan lupa keselamatan kawan.


Dengan melewati jalur selatan ini, maka kalian akan mendapatkan panorama pantai selatan yang luar biasa pemandangannya, dengan jalan yang tidak begitu ramai namun jalan yang liyuk-liyuk bisa bikin perut bergoyang goyang.

BACA JUGA :  Pantai Kedung Tumpang, Kolam Renang Alami dan Pesona Karangnya

Beberapa foto lainnya yang saya abadikan, sebagai koleksi di blog Lensa Nasrul ini, biar tambah ciamik.

Pantai soge pacitan
Pantai soge pacitan
Itulah cerita perjalanan saya yang baru sampai Pantai Pacitan, padahal ke tulungagung masih cukup jauh, namun tetap di nikmati, dan selanjutnya saya bersandar di Pantai Pelang di Trenggalek.
Previous Pemandangan Luar Biasa dari Puncak Gunung Kukusan
Next Pantai Kedung Tumpang, Kolam Renang Alami dan Pesona Karangnya

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 236 posts

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

View all posts by this author →

You might also like

Yogyakarta 2 Comments

Menikmati Kolam Tersembunyi Pantai Wediombo Gunungkidul

ibur lebaran telah usai, aktivitas rutin kembali di lakukan dan pekerjaan numpuk sudah menanti. Cerita libur lebaran selalu tak sia-sia dengan berwisata bersama dengan teman-teman remaja masjid yang tiap tahun

Traveling 0 Comments

Pantai Kedung Tumpang, Kolam Renang Alami dan Pesona Karangnya

Lensanasrul.com – Ini merupakan perjalanan yang saya tempuh menuju Tulungagung untuk mendapatkan pantai yang sedang hits di media sosial. Sebelumnya saya menulis artikel seputar pacitan, tentang Pantai Soge. Di hari

Traveling 0 Comments

Pule Payung, Wisata Alam Dengan Pemandangan Waduk Sermo

Setelah menikmati waduk sermo dengan perahu dalam cerita/artikel sebelumnya dan di waktu yang masih tersisa, saya menyempatkan untuk melanjutkan menuju wisata yang sedang ramai di perbincangkan di instagam yaitu wisata

2 Comments

  1. Forester
    July 29, 10:40 Reply

    Pantai Soge emang keren Gan .. sayang saya belum prnh motret pagi or sore, saya prnh lewat tapi siang hari terik ..

    • Bang Nasrul
      July 29, 14:02 Reply

      iya mas, kalau siang emang panas sekali. Ini mungkin keberuntungan saja dapat moment bagus

Leave a Reply