Catat..! 8 Libur Panjang Di Tahun 2017

Trip Schedule 2017

Lensanasrul.com – Perencanaan jangka panjang bagi penikmat jalan jalan sangat di butuhkan bagi mereka yang bekerja dan harus mendapatkan izin dari tempat kerjanya. Membuat jadwal perjalanan untuk liburan berikutnya dan perencanaan memiliki waktu yang tepat itu sangat di butuhkan.

Pastinya di tahun 2017 kalian juga siap-siap untuk merencankan kapan waktunya untuk liburan. Nah maka dari itu di sini saya akan berbagi infomasi libur panjang yang bakalan hadir di tahun 2017. sekitar 8 libur panjang yang saya rekomendasikan untuk anda dan saya juga.

1. 13, 14, 15 April

Di hari Jumat, tanggal 13 April 2017 akan ada Perayaan Wafatnya Isa Al Masih, dan dilanjutkan libur Hari Sabtu dan Minggu esok harinya tanggal 14 dan 15nya.

2. 23, 24, 25 April

Tepat pada tanggal 22,23, dan 24 April pada hari Sabtu hingga Senin, akan menjadi libur panjang Anda karena Senin 24 April 2017 bertepatan dengan Perayaan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.

3. 29 April – 1 Mei

Ada libur panjang lagi di bulan April tahun depan, dalam rangka Hari Buruh yaitu dari Sabtu 29 April hingga Senin 1 Mei. Total akan ada 3 kali libur panjang di April tahun depan.

4. 23 – 28 Juni

Beranjak ke bulan Juni 2017, akan ada libur panjang dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Dari tanggal 23 Juni hingga 28 Juni, total akan ada 6 hari libur panjang. Pemerintah yang telah menetapkan bahwa pada tanggal 25 dan 26 Juni 2017 sebagai Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, sedangkan tanggal 23, 27, dan 28 sebagai cuti bersama.

5. 1 – 3 September

Melangkah ke bulan September 2017, Anda akan bertemu dengan libur panjang yang akan membuat bulan september Aanda menjadi bulan yang ‘ceria’. Karena pada hari Jum’at tanggal 1 September hingga Minggu 3 September akan ada perayaan Hari Raya Idul Adha. Wah, Anda bisa liburan sambil bakar-bakar sate, nih!

6. 1-3 Desember

Akhir bulan di tahun 2017 sepertinya masih akan menjadi bulan yang penuh dengan libur panjang, akan ada Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada Jumat 1 Desember, lalu dilanjutkan libur Sabtu-Minggu keesokan harinya.

7. 23 -26 Desember

Lagi, ditanggal 23-26 akan menjadi libur panjang tahunan yang bisa Anda nikmati bersama keluarga, akan ada perayaan Hari Raya Natal yang jatuh pada hari Senin 25 Desember, dan disusul dengan cuti bersama keesokan harinya.

8. 30 Desember – 1 Januari

Libur panjang terakhir ini adalah libur panjang yang sudah biasa Anda rasakan dan rayakan bersama orang-orang yang Anda sayangi untuk menyambut tahun baru 2018.

yaa,.. semoga artikel ini bermanfaat buat kamu yang sedang menyiapkan untuk jadwal liburanmu di tahun 2017.

referensi : http://phinemo.com/libur-panjang-tahun-2017/

Previous Minggu Wage, Jadwal Sakral Untuk Komunitas Sepeda Pitnik Jogja
Next Menampakkan Kaki Di Situs Warungboto Yang Semakin Megah

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 178 posts

Blogger ingusan yang butuh ilmu dari kalian yang lebih berwawasan tinggi. Minat seputar Foto & Videography mohon bimbingannya

View all posts by this author →

You might also like

Kalian Traveler, Harus Nonton Series “Jalan Jalan Men”

Traveling itu memang asik, makannya saya suka banget dengan kegiatan ini. Walaupun dengan keuangan seadanya mencoba untuk traveling di pinggir kotaku Yogyakarta, setelah itu baru jalan jalan dengan luar, Inysallah

Ulah Si Selfi Merusak Kebun Bunga “Amaryllis” Gunungkidul

Lensanasrul.com – Sepertinya saya belum lama melihat yang boomingnya di medsos Kebun Bunga Amaryllis , yang belokasi di seputaran jalan raya Gunung Kidul-Yogyakarta, tepatnya di Desa Salam, Kecamatan Patuk, Gunung

Festival Musik Yang Harus Datang “Pasar Keroncong Kotagede 2016”

otagede? Salah satu kecamatan di Yogyakarta yang memiliki budaya yang asik dan bangunan yang masih terlihat jaman dulu. Semula, Kotagede adalah nama sebuah kota yang merupakan Ibukota Kesultanan Mataram. Selanjutnya

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply