Air Terjun Watu Jonggol Di Antara Bukit Tinggi

Air Terjun Watu Jonggol Di Antara Bukit Tinggi

Hay kembali lagi menulis artikel kembali setelah beberapa lama tidak update, Sebelumnya saya sudah mengupdate jalan-jalanku  ke Puncak Suroloyo dan Kebun Teh Nglinggo ini merupakan perjalanan berurutan karena lokasi yang dekat. Jadi tanggal 19 Februari 2015 saya menyelesaikan desinasi baru yang belum pernah saya kunjungi dan sebagai pengalaman saya.

Masih di tempat yang sama kabupaten Kulon progo, yogyakarta yang memiliki destinasi baru yang wajib kalian kunjungi, Setelah bersandar di dua destinasi baru yang belum pernah saya kunjungi akhirnya saya menutup perjalanan di tanggal 19 Februari 2015 di Air Terjun Watu Jonggol.

Rute Perjalanan
Untuk rutenya sama dengan di jalur Kebun Teh Nglinggo, karena ini satu komplek dengan Desa Wisata Nglinggo, jadi silahkan kalian baca di artikel (Ada Kebun Teh di Desa Nglinggo Kulon Progo).

Tarif Masuk
Untuk tarif masuk juga sama dengan Kebun Teh Desa Nglinggo, jadi jangan kuatir hanya satu kali saja sudah mendapatkan 3 tempat satunya di Argowisata Desa Nglinggo. Tarif Rp.3.000,-/motor cukup murah sekali.

Saat kalian sampai di TKP kalian sudah parkir kita masih harus jalan turun tangga yang cukup cukup jauh, Karena air terjun ini berada di bawah jadi kalau sendirian cukup takut juga, tapi seru sekali.

Jalur menuju Air terjun watu jonggol
Jalur menuju Air terjun watu jonggol

Jangan kuatir setelah kita melewati jalan yang kecil dan seru ini kalian akan di perlihatkan Air Terjun yang sangat menakjubkan,

Beberapa turun lagi sampai

Inilah Air Terjun Watu Jonggol
Inilah Air Terjun Watu Jonggol

Main basah basahan dikit tidak apa apa, yang penting puas, walaupun sedikit gerimis tapi bagaimana lagi di saat sudah sampai di tempat jika tidak mengabadikan moment akan sia-sia dan di sini tidak ada arikel barunya.

BACA JUGA :  Nekat, Mengejar Sunrise di Teluk Segoro Anakan Pacitan
Menunggu sang dewi turun dan jatuh dari air terjun

Maaf pencahayaan sangat jelek 

Kembali lagi basah-basahan

 Ah sudah begitu saja lah, bisa membuktikan jika Air terjunnya cukup menarik, dan ANDA HARUS TAHU di saat kalian datang ke sini, jangan datang di saat musim kemarau, bisa bisa tidak ada airnya. Maka mumpung sekarang musim hujan, langsung berangkat saja ke sana.

Inilah perjalananku satu hari mengajar tiga destinasi yang belum pernah saya kunjungi semoga bermanfaat bagi kalian semua.

Previous Ada Kebun Teh di Desa Nglinggo Kulon Progo
Next 7 Maret "Jogja Gumregah" Perkenalkan Branding Baru Jogja

About author

Bang Nasrul
Bang Nasrul 236 posts

Seorang yang 70% kesibukan di depan komputer dan traveling menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan. Tidak mahir berenang tapi senang kalau di ajak ke pantai.

View all posts by this author →

You might also like

Traveling 0 Comments

Kemegahan The Lost World Castle Bersama Gunung Merapi

Di Yogyakarta wisata baru selalu bikin mengejutkan di media sosial khususnya di instagram. Bidikan para fotografer yang cinta dengan wisata yogyakarta mengabadikan dan sekaligus membantu mempromosikan wisata Yogyakarta. The Lost

Traveling 0 Comments

Pantai Watu Lumbung, Pantai Snorkeling Tersembunyi di Gunung Kidul

Lensanasrul.com – Oi Oi Oi haha seperti anak punk aja yang manggil, yah maklum baru semangat karena habis traveling gila-gilaan di pantai deretan Gunung Kidul Yogyakarta. Seru dan menarik tempatnya

Traveling 4 Comments

Keliling Kota Solo Bareng Dua Hijaber

udah cukup lama ingin mengetahui suasana kota Solo Jawa Tengah. Padahal tidak terlalu jauh karena bisa menggunakan sepeda motor atau kereta api. Saya selalu penasaran dengan destinasi yang belum pernah aku

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply